Dirut PT Patra Jasa Terima Penghargaan  ACES Awards

Penulis: - Sabtu, 2 Desember 2023
Direktur Utama (Dirut) PT Patra Jasa, Putut Ariwibowo, menerima penghargaan sebagai Outstanding Leaders in Asia dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards.

Jakarta, sumselupdate.com – Direktur Utama (Dirut) PT Patra Jasa, Putut Ariwibowo, menerima penghargaan sebagai Outstanding Leaders in Asia dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, (24/11/2023).

Putut merupakan satu-satunya kandidat dari Indonesia yang menerima penghargaan Outstanding Leaders in Asia dalam ACES Award 2023.

Penghargaan dengan kategori yang sama juga diterima pemimpin perusahaan dunia lain, seperti Gensler, MFE Formwork Technology Sdn Bhd dan Michael Page International Pte Limited APAC.

ACES Award diberikan kepada pemimpin visioner dari berbagai industri di Asia yang  berhasil membawa perusahaan tumbuh maksimal.

Advertisements

Pemimpin ini menunjukkan perpaduan ideal antara ketajaman bisnis, profesionalisme, kecerdikan serta jiwa kewirausahaan yang kental.

Baca juga : Hadapi Darurat di Masa Covid-19, Pertamina Patra Niaga Gelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 1

Selama bertahun-tahun, ACES Awards telah menganugerahkan penghargaan kepada para tokoh, perusahaan dan brand terkemuka atas kontribusi luar biasa  terhadap inisiatif kepemimpinan dan keberlanjutan. Penilaian terhadap kategori Outstanding Leaders dilakukan dengan memperhatikan kinerja selama tahun 2022.

“Kondisi perekonomian nasional sangat mempengaruhi bisnis Patra Jasa. Sejalan dengan pemulihan sektor pariwisata pasca-pandemi, semua bisnis mulai bangkit. Tahun 2022, laporan keuangan dan operasional Patra Jasa tercapai melebihi target. Hal ini menunjukkan keseriusan Perusahaan selama masa pemulihan ekonomi Indonesia di tahun 2022,” ujar Putut melalui keterangan tertulis, Senin (1/12/2023).

Baca juga : Mewujudkan Anak Indonesia Unggul, SKK Migas – Pertamina EP Jambi Field Inisiasi PAUD Patra Serandi

Dikatakan, Patra Jasa memiliki lini bisnis yang tersebar di hampir semua kota besar di Indonesia. Patra Jasa berkomitmen terhadap pertumbuhan berkelanjutan yang dibuktikan dengan kinerja keuangan perusahaan yang terus meningkat setiap tahun dalam lima tahun terakhir.

Pada kesempatan tersebut Putut didampingi SVP Hospitality, Property & Multi Services, Mohamad Devry Farany dan Corporate Secretary, Rina Martha.

Acara ini juga dihadiri duta besar dari negara Asia, termasuk Deputy Chief of Mission, Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia, Rossy Verona. (duk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.