Dirnarkoba Polda Sumsel Kunjungi BNNK Lubuklinggau

Pose bersama di halaman Kantor BNNK Lubuklinggau

Laporan Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Sinergitas dan kerjasama antara Polres Kota Lubuklinggau dan Badan Narkotika Nasional (BNNK) Lubuklinggau dalam rangka pencegahan dan pemberantasan bahaya latin narkoba patut diapresiasi positif.

Read More

Buktinya, perpaduan apik kedua instansi ini mampu menangkap ratusan pengunjung Patok Besi yang diduga mengonsumsi narkoba.

Sinergitas tersebut semakin kuat saat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau menyambut kunjungan Dirnarkoba Polda Sumsel, Kombel Pol Heri Istu Hariono dan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, Rabu (03/10/2021).

Kepala BNN Kota Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Riady, S. Si melalui Kasubag Umum, Apandi S, SE dan Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Maradi Yuhfan, SH mengungkapkan, kunjungan kerja Dirnarkoba Polda Sumsel dan Kapolres Lubuklinggau dalam rangka membahas sinergitas Polri dan BNN untuk optimalisasi program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Setelah mengunjungi Kantor BNN Kota Lubuklinggau, kemudian meninjau Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Patok Besi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Nuryono mengungkapkan,  kunjungan kerja dalam rangka sinergitas dan meninjau kampung tangguh bersinar (bersih narkoba), serta memastikan situasi kondisi kondusif dan aman.

Selanjutntya diharapkan masyarakat mendukung serta memotivasi untuk hidup sehat dilingkungan yg aman dan nyaman tanpa kegiatan klub malam bahkan peredaran narkoba. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.