Dirikan Pos Pelayanan Mudik dan Balik Lebaran 2023, Ini Harapan Kapolsek Kertapati

Rabu, 19 April 2023
Kepolisian Sektor (Polsek) Kertapati Palembang, didirikan pos pelayanan mudik dan balik lebaran 2023.

Laporan : Candra Budiman

Palembang, sumselupdate.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kertapati Palembang, didirikan pos pelayanan mudik dan balik lebaran 2023, di perempatan Fly Over Musi II Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

Bacaan Lainnya

“Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat masyarakat melakukan aktivitas mudik lebaran di tahun ini, maka pos layanan kita hadirkan,” ucap Kapolsek Kertapati AKP Alfredo Hidayat, pada Rabu (19/4/2023).

Tak lupa juga, Kapolsek Kertapati menghimbau untuk masyarakat pengguna Jalan, agar melakukan istirahat bila dalam kondisi lelah usai menempuh perjalanan jauh.

“Masyarakat juga bisa memanfaatkan pos pelayanan kita untuk beristirahat, karena pos yang kita dirikan tidak lain untuk kenyamanan para pemudik dan pos ini akan memberikan pelayanan 24 jam. Pos yang kita dirikan ini sangat penting selain sebagai tempat istirahat pemudik, juga meminimalisir angka kecelakaan,” bebernya.

Upaya yang dilakukan ini, diharapkan Alfredo, dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan arus lalu lintas menjelang hingga berakhirnya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” tutupnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.