Dipercaya Menjadi Sekretaris DPP PPRI, Yopi Zulkarnain Ucapkan Terima Kasih

Sekretaris KSB DPP PPRI, Yopi Zulkarnain A.

Lampung, Sumselupdate.com – Tim Pendiri atau Tim 7 Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) menggelar rapat terbatas guna membahas Anggaran Rumah Tangga dan kepengurusan KSB DPP PPRI.

Rapat terbatas yang digelar di Villa Bougenvile 2, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Kamis (4/11/2021), akhirnya sepakat memilih Ikin Roki’in, SE, MM sebagai Ketua Umum DPP PPRI periode 2021-2026.

Pada kesempatan itu juga disusun kepengurusan KSB DPP PPRI di mana Sekretaris Umum dipercayakan kepada
Yopi Zulkarnain A, SH.

Terkait kepercayaan sebagai Sekretaris KSB DPP PPRI,  Yopi Zulkarnain A mengucapkan terima atas kepercayaan seluruh Redaksi Media.

Yopi mengaku belum sanggup untuk menduduki di posisi sekretaris, akan tetapi kepercayaan dari semua yang hadir, bisa tidak bisa harus diambil.

“Saya sebenarnya belum sanggup untuk menduduki sebagai Sekretaris di DPP PPRI, dikarenakan pengalaman saya masih jauh tertinggal dari kawan-kawan yang lain. Tetapi karena permintaan dari seluruh yang hadir saat itu, jadi harus saya ambil,” tandasnya.

“Dengan keterbatasan pengalaman saya yang masih jauh dan banyak kurangnya, saya memohon dengan rekan-rekan semuanya untuk selalu mengingatkan saya apabila langkah saya salah dalam mengambil langkah untuk PPRI,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Yopi berharap untuk selalu diberi saran, petunjuk, dan serta langkah dalam mensukseskan dan membesarkan PPRI.

“Saya juga akan selalu berusaha dan selalu siap dalam membesarkan nama baik Persatuan Pemimpin Redaksi se-Indonesia (PPRI), Karena di PPRI ini memakai sistem Satu Hati Satu Komando,” ucapnya.

Di samping itu, Yopi Zulkarnain berharap Pimpinan Redaksi nantinya bisa bersatu dalam segala hal, baik hal buruk atau hal yang bagus, sehingga bisa mengedepankan organisasi PPRI ini lebih maju dan berjaya.

Yopi juga yakin 100 persen dengan berdirinya PPRI ini nanti bisa membawa wartawan lebih maju lagi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik.

“Sekarang jurnalis sudah maju dalam menjalankan tugas, tetapi setidak-tidaknya dengan berdirinya organissi PPRI bisa membawa lebih maju lagi dan PPRI bisa mengayomi dan melindungi semua wartawan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Organisasi PPRI didukung sepenuhnya dari semua pimpinan redaksi dari Sabang sampai Maraoke baik media lokal, media nasional, dan dari dalam maupun luar. (rel)

Susunan Kepengurusan KSB DPP PPRI Sementara:

Dewan Pembina:
Prof Dr Fernandiya MA MBA,
H Ahmad Zamahsari S.ag.

Dewan Penasehat:
Mayjend TNI (Purn) H Asep Kuswandi, D Supriyanto JN SE.

Dewan Pakar:
Herwandi.

Ketua Umum:
Ikin Roki’in SE MM.

Sekretaris Umum:
Yopi Zulkarnain A, SH

Wasekum:
Abubakar Sidik, SE

Bendahara Umum:
Kasmawati Sohoda

Ketua DPP Bidang OKK:
Sunardi (Adi Merdeka).

Ketua DPP Bidang Usaha dan UMKM: Didi Sukardi.

Ketua DPP Hublem:
Aristarkhus Umbar Kristianto.

Ketua DPP Bidang Hukum:
Muliadi SH MH.

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.