Dinsos Babel Gelar Sinkronisasi Program CSR

Pangkalpinang, Sumselupdate.com – Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan sinkronisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi para pelaku usaha agar program tersebut dapat lebih tepat sasaran.

“Kegiatan kali ini mengundang para pelaku usaha dan Dinas Sosial tingkat kabupaten/kota sebagai upaya pengoptimalan dana CSR bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Prov Kep Babel, Haryoso di Pangkalpinang, Rabu (4/7/2018).

Read More

Ia menerangkan, tanggung jawab sosial dunia usaha dapat memberikan stimulus yang positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meringankan beban tugas pemerintah daerah.

“Dengan adanya pemantapan program penyelenggaraan kesejahteraan sosial diharapkan akan memperkuat koordinasi antara para pelaku usaha dengan pemerintah daerah,” katanya.

Menurut dia, dukungan dunia usaha untuk mensejahterakan masyarakat selama ini dapat berjalan dengan baik di Prov. Kep. Babel, seperti perusahaan tambang yang telah memberikan CSR dalam bentuk bus sekolah. (jip)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.