Dinkominfo OKU Kunjungi Dinkominfo Banyuasin Bahas Ini

Penulis: - Senin, 4 Desember 2023
Suasana pertemuan Dinkominfo OKU dengan Dinkominfo Banyuasin.

Banyuasin, Sumselupdate.com – Dalam rangka konsultasi susunan organisasi tata kerja (SOTK), layanan satu pintu, dan E-Government, Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja dari Dinas Kominfo Kabupaten OKU.

Kepala Dinas Kominfo Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag.,M.HI, menyambut kunjungan tersebut dengan memberikan penjelasan terkait penerapan aplikasi layanan satu pintu dan upaya pembangunan E-Government di kabupaten tersebut.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfo OKU, Priyatno Darmadi S.Sos.,M.SI, dan rombongan 14 orang bertujuan untuk memahami praktik terbaik yang telah diterapkan oleh Dinas Kominfo Banyuasin. Dalam diskusi, H. Salni Pajar menekankan keterbukaan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam penyelenggaraan E-Government, pengembangan aplikasi, dan infrastruktur jaringan.

Kadis Kominfo Banyuasin optimis bahwa teknologi informasi akan mempercepat penyampaian informasi kepada masyarakat, sambil mengakui adanya kekurangan yang perlu diperbaiki ke depannya.

Advertisements

Priyatno Darmadi dari OKU mengapresiasi upaya Pemkab Banyuasin dalam mengembangkan E-Government, khususnya dalam aspek infrastruktur dan aplikasi di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rombongan dari OKU terlihat antusias dalam berdiskusi, terutama terkait pengelolaan peralatan, persandian, dan semangat Dinas Kominfo Banyuasin untuk menjadi yang terdepan. (**)

Baca juga : Sosialisasikan RDTR Kota Betung, Dinas PUPR Banyuasin Sebut Pembangunan Harus Sesuai Zonasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.