Dilantik, Pejabat OKU Timur Segera Jalani Tes Urine

83 pejabat yang dilantik segera jalani tes urine untuk mengetahui bebas Narkoba.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, sumselupdate.com – Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha melantik langsung puluhan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Read More

Sebanyak 83 Pejabat mulai dari Esselon II, lll, IV dan kepala pusat kesehatan masyarakat, resmi dilantik dan diambil sumpahnya di Bina Praja Pemkab OKU Timur, Kamis, (7/10/2021).

Dari 83 pejabat yang dimutasi, 3 di antaranya merupakan pejabat pimpinan tinggi pertama (Esselon ll), 28 orang pejabat administrator (Esselon lll), 50 orang pejabat pengawas (Esselon lV), serta dua orang pejabat fungsional kesehatan masyarakat.

Yudha juga menegaskan, usai pelaksanaan pelantikan ini, para pejabat yang telah resmi mengemban tanggungjawab di tempatnya masing-masing akan dilakukan tes Narkoba.

“Pejabat yang dilantik saat ini sesegera mungkin akan dilakukan tes Narkoba,” tegasnya

Menurut Yudha, hal tersebut sangat penting, sebab banyak kemungkinan buruk terjadi jika ASN sudah memasuki dan mencicipi Narkoba.

Untuk itu pemerintah kabupaten OKU Timur sangat konsen sekali untuk melakukan tes Narkoba guna mewujudkan ASN yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.