Dikontrak 3 Bulan Inilah Reaksi Pemain SFC

Kamis, 14 Januari 2016

Palembang, Sumselupdate.com — Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Asri Akbar menyambut baik sistem kontrak berdurasi 3 bulan yang diberikan jajaran manajemen SFC kepada punggawa Laskar Wong Kito yang akan berlaga diturnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, bulan Februari mendatang.

“Sistem kontrak yang diberikan manajemen sangat bagus, dan jelas. Sebenarnya mau lebih, namun kita juga memaklumi keadaan tim sekarang bagaimana. Lagian, kita juga hanya bermain diturnamen,” ucap Asri panggilan akrabnya ketika dimintai konfirmasi, Kamis (14/1).

Bacaan Lainnya

Senada diungkapkan, pemain belakang tim kebanggaan masyarakat Sumsel yakni, Syaiful Indra Cahya. Dirinya, mengungkapkan kalau dia dan rekan setim lainnya sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen SFC.

“Allhamdullillah kita sudah menanda tangani kontrak, cukup senang dengan sistem yang sekarang, sama seperti saat menjalani turnamen piala presiden kemarin. Namun, sangat disayangkan kompetisi kita belum bisa bergulir,” ucap mantan pemain Persija Jakarta ini.

Namun, ketika disinggung apakah kontrak akan diperpanjang jika kompetisi Indonesia Super League musim 2016 kembali bergulir, pemain kelahiran Malang ini belum ingin berkata lebih banyak. Hanya, saja dirinya menyebutkan seperitnya begitu.

“Kata manajemen bilangnya begitu, nanti akan ada negosiasi ulang kalau kompetisi berjalan. Kita berdoa saja, agar ISL bisa kembali bergulir,” ucap pemain yang pernah membela timnas Indonesia ini. (adm3)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.