Diduga Tak Senang Kerabatnya Ditilang, Anggota PJR Ditonjok

Suasana keributan yang terjadi di kawasan Ahmad Yadi depan kampus Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) setelah anggota PJR menilang seorang pengendara sepeda motor, Rabu (20/7).

Palembang,Sumselupdate.com –Diduga tidak senang lantaran kerabatnya ditilang, membuat pria yang mengaku sebagai oknum anggota TNI melakukan pemukulan terhadap angggota PJR Polda Sumsel Aiptu ZL yang sedang mengatur lalu lintas di kawasan Ahmad Yadi depan kampus Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Akibatnya, Aiptu Zl mengalami luka robek di bagian bibir, sedangkan pelaku langsung kabur, Rabu (20/7)

Bacaan Lainnya

Panit PJR, Ipda Edi Mulyono menyebutkan, peristiwa ini terjadi ketika korban mengatur ruas jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Tak lama muncul perempuan dengan berboncengan membawa motor matic tanpa mengunakan helm dan membawa surat menyurat.

Kondisi ini membuat petugas memberhentikan sepeda motor tersebut untuk diberikan surat tilang.

Namun tak berselang lama, datang seorang pria yang mengaku anggota TNI. Pelaku mencoba membela pemilik sepeda motor. Keributan pun pecah setelah pelaku memukul anggota PJR naas itu.

“Pelaku bilang anggota TNI berpangkat Pelda setelah mengobrol dan langsung memukul Aiptu Zl. Kejadian ini akan kami laporkan ke pimpinan dan melaporkan kejadian ini ke Detasemen Polisi Militer (PM) dan penganiayaan ke Polresta Palembang,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.