Diduga Masalah Ekonomi, Penjaga Malam di Pasar 16 Ilir Tewas Gantung Diri  

Tali dan kusen pintu tempat M Reza Pahlevi menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri, Minggu (26/9/2021) subuh.

Laporan: Andika Pratama

Palembang, Sumselupadet.com – Warga Jalan Ratna, Lorong Sei Tawar, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir II, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak heboh.

Read More

Ini menyusul ditemukannya M Reza Pahlevi (39) tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Ratna, Lorong Sei Tawar, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir II, Palembang, Minggu (26/9/2021) subuh.

Peristiwa gantung diri menimpa bujangan yang berprofesi petugas jaga malam ini, pertama kali ditemukannya oleh pacar korban bernama Siti Salima (36).

Melihat pujaan hatinya sudah terikat tali di atas kusen pintu kamar tidur dengan posisi sudah meninggal dunia, sang pacar spontan berteriak histeris.

Kapolsek Ilir Barat II Kompol M Ihsan membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

Jenazah M Reza Pahlevi saat diperiksa petugas.

Menurut Kapolsek, kasus ini berawal saat pria yang hingga kini masih membujang, pulang dari jaga malam di Pasar 16 Ilir.

Kemudian M Reza Pahlevi mengambil tali. Nah, tindakan Reza saat itu dilihat oleh sang pacar. Kemudian korban naik ke lantai dua kamarnya berada di sana.

“Kemudian sang pacar yang curiga melihat pacar mengambil tali, menyuruh anaknya di rumah tersebut mengecek ke kamar. Setelah dicek, korban sudah gantung diri di pintu kamarnya dengan tali yang ambilnya tadi,” katanya

Kemudian keluarga korban lanjut Ihsan, menghubungi pihak berwajib atas kejadian tersebut.

Setelah itu, petugas Polsek Ilir II bersama SPKT Polrestabas Palembang mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

“Korban sudah RS Bhayangkara, namun pihak keluarga tidak ingin melakukan autopsi pada jenazah. Meminta untuk langsung di bawah pulang ke rumah,” tandasnya.

Dari data dihimpun Sumselupdate.com kasus gantung diri yang alami M Reza Pahlevi diduga kuat dilatari masalah ekonomi.

M Reza Pahlevi selama ini berpacaran dengan Siti Salima yang berstatus janda. (**)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.