Diduga Dihipnotis di Toko Baju, Tiga Ponsel Lenyap Sekaligus

Ilustrasi (foto: Suaradesa.com)

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga menjadi korban hipnotis di toko baju miliknya membuat korban bernama Sindi (24) harus kehilangan tiga unit ponsel sekaligus yakni, iPhone 6, Samsung GTE-1272, serta Samsung Grand dan barang berharga lainnya.

Setelah sadar barang-barang berharganya digasak para pelaku, akhirnya korban yang tinggal di kawasan Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang mendatangi SPKT Polresta Palembang, Kamis (1/9).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan yang tertuang di laporan, kejadian bermula saat korban sedang menunggu pembeli di toko baju miliknya di kawasan Jalan Srijaya Negara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang pada Selasa (30/8) sore.

Saat itu, datangkan dua orang perempuan, dimana salah seorang menggendong anak kecil. Kedua perempuan ini diduga datang hanya berpura-pura memilih baju yang hendak dibeli.

Namun, karena korban bertatap muka dengan salah seorang pelaku, sehingga Sindi hilang kesadaran. Usai itu, korban langsung menyapu halaman depan toko, bersama satu karyawan dan dibantu tetangga sebelah.

“Didalam, ada satu karyawan yang lainnya, bersama pelaku. Setelah kawanan pelaku pergi, saya baru sadar tas selempang warna coklat merk Gost di atas meja kasir sudah raib,” ungkap dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban sudah diterima anggota dan segera ditindak lanjuti.

“Kita akan memeriksa saksi-saksi serta rekaman CCTV yang ada,” tutup dia. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.