Diduga Dendam, Pengendara Motor RX-King Tewas Ditabrak dan Ditembak

Jasad Zainal, korban penembakan saat hendak dibawa ke rumah duka, Selasa (2/8).

Palembang, Sumselupdate.com  –Zainal alias Hengki (40), seorang pengendara motor Yamaha Rx-King tewas mengenaskan usai ditabrak mobil dan ditembak berkali-kali oleh sejumlah pelaku yang diduga memiliki dendam kepada korban.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di depan kediaman korban di Jalan Sambar Jaya, Mariana Ilir, Kabupaten Banyuasin, Selasa (2/8), sekitar pukul 11.00.

Korban menemui ajal dengan mengalami tiga luka tembakan di kepala, dada, dan perut.

Kejadian bermula saat korban mengendarai motor usai menservis di bengkel yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Sambar Jaya, Maryana Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Setibanya di depan rumah, korban ditabrak mobil Avanza warna silver.  Dalam kondisi terjatuh, korban ditembaki pelaku yang diduga lebih tiga orang secara bertubi-tubi.

Keluarga yang mengetahuinya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara di Palembang untuk diotopsi. Dari luka luar, korban mengalami tiga luka tembakan di kepala, dada, dan perut.

Adik korban, Lina (30) mengatakan, usai kejadian para pelaku langsung melarikan diri namun wajah mereka dikenal. Korban diduga dibunuh oleh EB dan anak buahnya yang pernah terlibat pertengkaran dengan korban.

“Kami sempat lihat dia (EB -red) di mobil itu, dia yang nabrak dan nembak kakak saya. Mungkin karena dendam lama. Mungkin rebutan tempat jagoan, kakak saya itu banyak pegang perusahaan,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo R Purboyo mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah memburu para pelaku yang diduga lebih dari tiga orang. Sementara motif penembakan diduga adanya salah paham.

“Pelakunya diperkirakan tiga sampai empat orang, mereka masih kita buru,” tutur dia. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.