Dibuka Wawako Prabumulih, 40 Klub Sepakbola Ramaikan Turnamen Muara Dua Cup 2020

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepakbola Muara Dua Cup tahun 2020, Selasa (3/3/2020) sore.

Prabumulih, Sumselupdate.com – Sebanyak 40 klub sepakbola di Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan Turnamen Sepakbola Muara Dua Cup tahun 2020.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH dengan cara melakukan tendangan bola pertama, Selasa (3/3/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam pembukaan turnamen sepakbola ini Kepala Dinas DKOP, Camat Prabumulih Timur, perwakilan Polsek Prabumulih Timur, Ketua KNPI, BNN, KONI, Lurah dan undangan penting lainnya.

Berfoto bersama usai pembukaan Turnamen Sepakbola Muara Dua Cup tahun 2020, Selasa (3/3/2020) sore.

 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri, SH menyampaikan apresiasi kepada pemuda dan karang taruna Kota Prabumulih yang telah menyelenggarakan event seperti ini.

Menurut dia, turnamen sepakbola seperti ini bisa menjadi wadah bagi pemuda Prabumulih untuk menyalurkan bakat dan hobi dalam bidang olahraga sepakbola. (vir)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.