Dibantai 18-0 Oleh Riau, Ketua PWI Pusat Puji Tim Bola Sumsel

Logo Porwanas 2016

Bandung, Sumselupdate.com – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel mendapat apresiasi dari ketua PWI Pusat, Margiono. Sumsel dianggap sebagai salah satu kontingen yang sangat menikmati even Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung, 25-29 Juli 2016 sebagai ajang silaturahmi wartawan se-Indonesia.

Acara pembukaan diawali hiburan artis senior Doel Sumbang dan tari-tarian nusantara. Dilanjutkan dengan defile seluruh kontingen yang mengikuti ajang Porwanas ini. Dalam sambutannya dalam acara pembukaan yang disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Selasa (26/07) sore, Margiono mengapresiasi tinggi kontingen Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Tadi pagi saya menyaksikan sendiri pertandingan perdana cabor sepakbola antara tim Sumsel dengan Riau. Babak pertama Sumsel sudah kalah dengan skor telak 8-0, tapi mereka tetap tertawa dan gembira. Sedangkan Riau yang sudah menang justru tampak tegang, kalau kalah bisa-bisa menangis.

Artinya kontingen Sumsel yang sangat menikmati Porwanas ini dan betul-betul memaknai sebagai ajang silaturahmi sesama wartawan se Indonesia,” ucapnya dalam sambutan pembukaan yang disambut tepuk tangan hadirin yang memadati stadion UPI.

Ditegaskan Margiono, ajang Porwanas memang orientasinya adalah untuk silaturahmi dengan sesama wartawan di Indonesia. Sehingga sportivitas dan keakraban yang dikedepankan kontingen Sumsel patut menjadi contoh.

“Menang memang yang utama, tapi silaturahmi yang lebih penting,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.