Dibakar Api Cemburu Buta, Irvan Nekat Tusuk Istri Sendiri

Tersangka penikaman isteri (bebraju hijau).

Palembang, Sumselupdate.com – Lantaran terbakar api cemburu yang tak jelas, membuat Irvan Sodarnoto (33) warga Mess PT PBL Divisi Perambahan, Kecamatan Banyausin I, Kabupaten Banyuasin nekat menikam istrinya sendiri bernama  Elisa Sutini (30).

Akibatnya korban mengalami luka sebanyak empat lobang, tiga di bagian dada kiri serta kanan, di punggung bagian belakang dan satu luka sayatan ditangan kiri bagian atas, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif luka yang dideritanya.

Bacaan Lainnya

Mendapat laporan dari keluarga korban akhirnya petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Mariana, berhasil menangkap pelaku saat hendak pergi ke Rumah Sakit Kusta untuk berobat atas luka tusuk di bagian perut, akibat dari percobaan bunuh diri yang dilakukanya setelah menikam istinya tersebut.

Kapolsek Mariana, AKP Nazirudin mengatakan, penangkapan pelaku bermula adanya laporan dari keluarga korban yang mengatakan kalau Elisa sudah ditikam oleh Irvan sebanyak empat lobang, lantaran pelaku cemburu buta, jika melihat Elisa sedang mengobrol ataupun dekat dengan lelaki lain.

“Setelah menikam korban Elisa, pelaku juga mencoba bunuh diri dengan cara menikam sebanyak satu lobang di perut hendak bunuh diri. Tapi, saat mau ke rumah sakit dia berhasil diamankan. Tersangka akan dijerat dengan pasal  UU 23 tahun 2002 pasal 44 dengan ancaman lima tahun penjara.

“Barang bukti yang kita amankan, sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menujah korban,”ujar Kapolsek Mariana AKP Nazarudin saat gelar perkara, Rabu (21/9/2016).

Sementara itu,tersangka Irvan hanya tertunduk diam ketika digiring ke dalam sel tahanan Polsek Mariana sembari mengaku menyesal sudah menikam istrinya sendiri.

“Saya sayang sama anak dan istri saya pak. Saya akan bertanggung jawab meskipun harus dipenjara,” tukas dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.