Dianiaya, Dahlia Laporkan Suami Siri ke Aparat Penegak Hukum

Korban membuat laporan polisi.

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus penganiayaan terhadap istri siri seolah tak ada habisnya, permasalahan yang dialami pun dengan berbagai persoalan mulai dari anak, ekonomi, dan salah paham.

Kali ini dialami Dahlia (26), warga Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Diduga salah paham korban diduga harus mengalami penganiayaan yang dilakukan Suhaimi (33) tak lain adalah suami sirinya.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian tersebut Dahlia (korban) mengalami luka memar di wajah, luka robek pada bibir dan sakit pada bagian kepala.

Tak terima dengan apa yang dialaminya tersebut, korban pun mendatangi Mapolresta Palembang untuk melalorkan peristiwa yang dialaminya tersebut, Minggu (2/11/2018).

Kejadian berawal saat ia dan Suhaimi (terlapor,) sedang berada di rumah, kemudian antara korban dan terlapor terjadi selisih paham sehingga membuat keduanya pun ribut mulut.

Entah setan apa yang merasuki terlapor, hingga membuat terlapor langsung melayangkan tangannya ke arah wajah korban di simpang Sungki Jembatan PU 1, Lorong Sungai Remis, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang.

“Bukan hanya memukul Pak, dia (Suhaimi) juga melemparkan memukulkan gelas plastik kearah kepala saya,” ujarnya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Diakuinya, ia dan terlapor sering ribut mulut dan tak jarang berujung ke pemukulan terhadap dirinya. “Saya sudah tak sanggup Pak, sering dipukulinya, dan berharap dia dapat ditangkap,” harapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi ketika dikonfirmasi membenarkan  telah menerima laporan dari korban dengan dugaan pasal 351 tentang penganiayaan.

“Sudah kita terima laporannya, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum. Selanjutnya laporannya akan kita serahkan ke unit Reskrim Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,” singkatnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.