Di Stadion Anfield, Liverpool Bantai Hull City 5-1

Sadio Mane melakukan selebrasi golnya (Reuters/Eddie Keogh)

London, Sumselupdate.com– Bermain di kandangnya, Stadion Anfield, Sabtu (24/9), Liverpool berhasil membantai Hull City dengan skor 5-1.

Skor 3-0 diraih Liverpool pada babak pertama lewat Adam Lallana, James Milner, dan Sadio Mane. Pada babak kedua, gol pasukan Juergen Klopp menambah golnya lewat Milner yang kembali mencetak gol, dan satu lagi dicetak oleh Philippe Coutinho.

“Babak pertama itu brilian,” kata Manajer Liverpool Juergen Klopp, seperti dikutip dari ESPN FC. “Begitulah sepak bola seharusnya.”

Klopp menambahkan, pada awal babak, Hull begitu berbahaya. Klub berjuluk The Tigers itu berupaya melakukan serangan balik. Namun, lanjutnya, Coutinho dkk mampu melakukan tekanan balik di depan sehingga serangan-serangan Hull mentah.

Namun, di babak kedua, menurut Klopp timnya mulai mengendurkan tekanan. Sehingga, Hull berhasil memperkecil keunggulan lewat aksi David Meyler.

“Ini semua bagus, dan saya tidak ingin mengkritik. Namun saya merasa bisa lebih baik di babak kedua, sejujurnya. Itu cukup bagus, bahkan di babak kedua, namun tidak sebagus seharusnya,” kata Klopp.

Kemenangan besar itu untuk sementara mengangkat skuat asuhan Juergen Klopp itu ke peringkat tiga liga hingga akhir babak pertama tadi.

Namun, ketika laga Arsenal versus Chelsea berakhir untuk kemenangan The Gunners, Liverpool turun satu peringkat ke empat klasemen sementara. (ram)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.