Di Hadapan Ketua RT dan RW se-Kecamatan IB II Palembang, Ratu Dewa Janji Bakal Naikan Insentif

Penulis: - Kamis, 11 Juli 2024
Sekda Pemkot Palembang, Ratu Dewa berfoto bersama usai mengisi materi pembinaan seluruh Ketua RT dan RW se-Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang di Gedung Serba Guna Kecamatan IB II, Rabu (10/7/2024).

Palembang, Sumselupdate.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Ratu Dewa mengisi materi pembinaan seluruh Ketua RT dan RW se-Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang di Gedung Serba Guna Kecamatan IB II, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan pembinaan Ketua RT dan RW ini dihadiri Danramil, Kapolsek IB II, Kepala Puskesmas Makrayu, Sekcam, dan seluruh lurah se-Kecamatan IB II Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam mengisi materi pembinaan tersebut, Sekda Ratu Dewa yang didampingi Camat IB II, Hambali, mengatakan, pembinaan ini dalam rangka peningkatan kinerja tentang tugas pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat.

Di sela mengisi materi pembinaan tersebut, Ratu Dewa mengungkapkan dirinya akan mengajukan pensiunan dini dalam rangka untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang.

Menurut Ratu Dewa, jika dirinya dipercaya memimpin Kota Palembang, akan menaikan insentif Ketua RT dan RW yang selama ini sebesar Rp600 ribu per triwulan.

Selain menaikan insentif, dirinya juga akan mengeluarkan kebijakan memberikan seragam kepada Ketua RT dan RW se-Kota Palembang.

Janji Ratu Dewa ini pun disambut tepuk tangan riuh dari seluruh peserta yang hadir. Kegiatan ditutup dengan memberikan insentif kepada Ketua RT dan RW secara simbolis. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.