Di Depan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Bupati Bangka: Jangan Mudah Percaya Isu Hoaks

Bupati Bangka Mulkan, SH, MH berfoto bersama usai menerima silaturahmi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Cabang Bangka (PC Bangka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (21/1/2019).

Pangkalpinang, Sumselupdate.com – Organisasi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Cabang Bangka (PC Bangka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengunjungi kantor Bupati Bangka, Senin (21/1/2019).

Kunjungan ini berkenaan dengan jalinan kerja sama antara IMM dengan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Jalannya silaturahmi dipimpin oleh Aldy Kurniawan selaku Ketua Umum dan Dewantara menjabat Sekretaris Jenderal serta Suhargo sebagai juru bicara sekaligus Ketua Bidang Organisasi.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, lima ketua bidang IMM PC Bangka, Ketua Umum KNPI  Bangka, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kesbangpol Bangka.

Silaturahmi tersebut juga disambut hangat oleh Bupati Bangka Mulkan, SH, MH.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IMM PC Bangka Aldy Kurniawan mengaku, akan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bangka selama masih dalam koridor.

Selain itu Aldy juga mengutarakan silaturahmi ini adalah bentuk nyata IMM tak sekadar kritik tanpa solusi.

Sementara itu Suhargo selaku Ketua Bidang Organisasi sekaligus sebagai juru bicara juga menyampaikan beberapa isu yang sedang hangat beredar di masyarakat.

Berkaitan dengan silaturahmi jajaran IMM PC Bangka, Bupati Bangka, Mulkan SH, MH berpesan harus pintar memilih dan bersikap bijak atas isu-isu yang seringkali mengkompori masyarakat.

“Jangan langsung percaya dan membuat isu-isu baru, dengan demikian akan tercapainya kedamaian serta rasa tentram, kalo bahasa sekarang jangan muda percaya hoaks,” cetusnya.

Dalam rangkaiannya Bupati Bangka juga menyampaikan rasa simpati atas kepedulian IMM PC Bangka.

“Saya harap IMM tetap dapat menjaga dan terus mengelorakan gerakan dakwah dalam memperbaiki agama dan moral, terutama bagi kaum milenial di era digital ini,” ujar Mulkan.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Bangka, Padeli mengatakan, akan selalu terbuka dan senang hati jika IMM PC Bangka ingin berkerjasama dan bersinergi dengan Dinas Pendidikan Bangka. (jip)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.