Densus 88 Polda Sumsel Sergap Terduga Teroris di Komplek Perumnas Talang Kelapa Palembang, Warga Heboh

Densus 88 (ilustrasi)

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com –Densus 88 Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap seorang pria yang diduga kuat terlibat sebagai Jemaah Islamiyah.

Bacaan Lainnya

Penangkapan terduga teroris ini membuat warga di lokasi penyergapan di Komplek Perumnas Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Senin (30/11/2020) sore, mendadak heboh.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Dr Eko Indra Heri membenarkan penangkapan terduga teroris yang identitasnya dirahasiakan tersebut.

Namun menurut Eko Indra, dalam pelaksanaan penangkapan tersebut, Densus 88 Polda Sumsel hanya mem-back up.

“Benar tim Densus 88 telah mengamankan satu orang pria terduga teroris di Palembang. Polda Sumsel hanya mem-back up saja,” tegas Eko Indra ketika dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, malam ini.

Dikatakan Eko Indra, terduga teroris yang diamankan Densus 88 Polda Sumsel adalah jaringan Jemaah Islamiyah yang ada kaitannya dengan seorang teroris yang baru ditangkap di Provinsi Lampung.

Usai penyergapan di Komplek Perumnas Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang tersebut, pelaku langsung diterbangkan ke Jakarta. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.