Deni Pura-pura Diculik, Rupanya Modus Untuk Larikan Tronton Perusahaan

Kamis, 28 April 2016
Tersangka penggelapan saat diamankan di Mapolda Sumsel, Kamis (28/4).

Palembang, Sumselupdate.com – Berpura-puran menjadi korban penculikan saat bekerja, Deni Demara (24) ternyata malah melarikan mobil tronton milik perusahaannya yakni, PT GMS Palembang.

Peristiwa tersebut saat Deni yang bekerja sebagai kernet dipercaya membawa tronton tersebut untuk menggantikan sopir asli bernama Solihin, yang sedang sakit pada 27 Oktober 2015 lalu.

Dengan keadaan mengendarai sendirian dimanfaatkan tersangka untuk beraksi. Tersangka menghubungi rekan kerjanya dan mengaku dirampok dan diculik kawanan pelaku ke daerah Jambi. Mendapat karyawannya diculik, pihak perusahaan melapor ke polisi.

“Cuma iseng saja Pak. Baru sekali larikan mobil seperti ini,” jelas tersangka Deni, saat diamankan petugas di Mapolda Sumsel, Kamis (28/4).

Dirinya mengaku memilih berpura-pura dirampok dan diculik untuk menghilangkan jejak. Dengan begitu, pihak perusahaan akan kesulitan mencari keberadaannya dan bebas berkeliaran di Lampung. (Man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.