Demo Penolakan UU Cipta Kerja Kembali Digelar, Empat Ruas Jalan di Palembang Ditutup dan Dipasangi Kawat Berduri

Ruas jalan menuju Gedung DPRD Sumsel ditutup dengan kawat berduri menjelang demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja, Senin (12/10/2020).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja kembali akan digelar mahasiswa dan sejumlah elemen lainnya, Senin (12/10/2020).

Bacaan Lainnya

Petugas kepolisian pun melakukan berbagai langkah antisipasi dengan menutup empat jalan masing-masing di Jalan Kapten A Rivai, Jalan Radial, Jalan angkatan 45, dan Jalan Pom IX Palembang.

Ruas jalan menuju Gedung DPRD Sumsel ditutup dengan kawat berduri menjelang demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja, Senin (12/10/2020).

Tak pelak, blokade yang dilakukan pihak kepolisian dengan memasang pagar berduri membuat kemacetan cukup panjang di Jalan Jend Sudirman mulai dari SMA Methodis dan sampai simpang RSK Charitas.

“Ditutupnya jalan tersebut untuk mengantisipasi supaya massa lebih mudah mengakses jalan. Dan pengguna jalan tidak terganggu. Maka diahlikan jalan tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi saat dikonfirmasi via telepon, Senin (12/10/2020).

Kemacetan lantaran ditutupnya empat ruas jalan menjelang demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja, Senin (12/10/2020).

Supriadi berharap pengguna jalan yang akan melintasi di empat jalan yang ditutup tersebut, memilih jalan alternatif lain. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.