Demi Obati Ibu Sakit Jantung, Pedagang Ikan Ini Bobol Rumah Pemudik

Tersangka bobol rumah saat diamankan petugas di Mapolsek IB I Palembang, Selasa (12/7)

Palembang, Sumselupdate.com – Gara-gara nekat membobol rumah yang tengah ditinggal pemiliknya mudik lebaran, seorang pedagang ikan atas nama Muhammad Hatta (22) berhasil diciduk anggota Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang, Selasa (12/7).

“Lagi kepepet duit, ibu saya sakit jantung mau diobati tidak ada duit. Baru kali ini saya mencuri,” ungkap Hatta saat diamankan di Mapolsek Ilir Barat I Palembang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kapolsek IB I Palembang AKP Handoko Sanjaya mengatakan, tersangka ditangkap usai dipergoki anggota yang melintas di sekitar rumah korban di Jalan Lunjuk, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Minggu (10/7) lalu.

Dalam aksinya, masih dikatakan dia, tersangka tak seorang diri melainkan bersama tiga pelaku lain yakni berinisial AN, YD dan ML yang berhasil melarikan diri.

Ditambahkannya, setelah berhasil menangkap tersangka, anggota langsung menggeledah rumahnya dan menemukan satu unit sepeda motor yang berisi peralatan untuk mencongkel rumah serta dua unit laptop yang diduga didapatkan dari hasil kejahatan.

“Tiga pelaku lain kita buru. Dugaan sementara para pelaku merupakan spesialis bobol rumah kosong, apalagi saat ini musim mudik lebaran,” ungkapnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.