Demi Kemajuan Futsal, Boby Ramadona Pratama Siap Pimpin AFKAB Ogan Ilir

Boby Ramadona Pratama SH

Laporan Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com — Boby Ramadona Pratama SH putra bungsu dari almarhum Kusharyadi Alun, yang merupakan mantan anggota DPRD, siap memimpin Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Ogan Ilir Periode 2022 – 2026 demi memajukan olahraga futsal di bumi Caram Seguguk.

Read More

Organisasi tersebut memiliki kepengurusan 48 orang di bawah perlindungan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Penasehat AW Noviadi Mawardi.

“Total kepengurusan kita ada 48 orang. Alhamdulilah SK kita sudah turun dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Insyallah pelantikan pengurus AFKAB akan di rencanakan dalam waktu terdekat,” ujar Ketua AFKAB Ogan Ilir Boby Ramadona Pratama SH didampingi Wakil Ketua Sekaligus Manager Yulianto ST.

Dirinya menuturkan, amanah yang diberikan akan diemban dengan baik.

“Kita berharap dengan adanya AFKAB sebagai wadah atlet atlet futsal Ogan Ilir sebagai tempat musyawarah, meningkatkan potensi anak muda berbakat dan bisa menjadi atlet unggul dan membawa nama harum Ogan Ilir,” jelasnya.

Ia berharap nanti dengan adanya kepemimpinan dirinya dalam AFKAB dapat memajukan futsal Ogan Ilir sehingga bisa bersaing antar kabupaten ataupun antar propinsi, makin banyak pembinaan dan fasilitas untuk atlet futsal demi kemajuan olahraga ini

“Tidak mudah bagi saya memimpin AFKAB apalagi banyak sekali PR yang harus dikerjakan. Insyallah saya dengan pengurus lainnya memiliki pogram kerja kedepannya seperti event di tiap kecamatan, sehingga kami bisa mendapatkan bibit unggul untuk persiapan event besar seperti Porprov dan liga nusantara,” harapnya

Ia juga menyayangkan banyaknya atlet futsal Ogan Ilir yang berbakat namun tidak ikut kontingen Ogan Ilir. Dirinya mencontohkan dua orang pemain yang ikut dari kabupaten lain dan mereka mendapatkan juara pada Porprov ke XIII.

“Insyallah saya akan merangkul semua pemain, memberikan suport dan bergandengan dengan Pemkab Ogan Ilir. Bersama pengurus lainya sehingga kita bisa bersama membantu fasilitas yang lebih layak, support ,dan semangat kepada para pemain. Berharap peningkatan prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Ogan Ilir, agar olahraga futsal lebih bangkit. Berbenah bergerak berprestasi untuk prestasi yang membanggakan,”ujar Boby.

Berikut Susunan Kepengurusan AFKAB Ogan Ilir Periode 2022-2026

Ketua : BOBBY RAMADONA PRATAMA, SH

WAKIL KETUA : YULIANTO, ST

KETUA HARIAN: A. GUSTI VAHVI PUTRA, S.Pd.

ANGGOTA : IMAM FATURRAHMAN

ANGGOTA : NANANG BAGASKARA, S.Tr

SEKRETARIS : TEGAR ISMAIL

WAKIL SEKRETARIS : YOGA FIRDAUS Spd

BENDAHARA : MARIO IBRAHM ST MT

WAKIL BENDAHARA : ROYATUDDIN

(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.