Delapan Penjabat di Pemkab PALI ‘Dirolling’

Selasa, 26 Januari 2016
Jpeg

Apriyadi : Yang dibutuhkan adalah loyalitas

PALI, sumselupdate.com – Penjabat Bupati PALI, Drs. H. Apriyadi, MSi kembali merombak susunan pejabat struktural di Pemerintahan Kabupaten PALI pada awal tahun 2016, Selasa (26/1). Pelantikan yang bertempat di Aula Pemkab PALI di jalan Merdeka km 10 kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI ini melantik delapan pejabat mulai dari eselon II, III, dan IV di lingkungan pemkab PALI. Pelantikan dihadiri dan disaksikan kepala SKPD di lingkungan kabupaten PALI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Apriyadi mengatakan bahwa pelantikan seperti ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

“Perubahan struktural dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa, layaknya sebuah organisasi. Dalam sepak bola saja, ada yang namanya pergantian pemain, apalagi dalam susunan pemerintahan seperti ini,” tutur Apriyadi.

Mantan Kadinsos Provinsi Sumsel ini menekankan agar seluruh pegawai negeri tetap menunjukkan loyalitasnya dalam berkerja dan mengabdi.

“Sudah sepantasnya ditanamkan dalam diri setiap PNS agar menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan. Karena, siapapun bupatinya kita tetap dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin dan mengabdikan dirinya untuk kabupaten yang kita cintai ini,” tegas Apriyadi.

Apriyadi lebih memilih orang yang loyalitas dari pada orang yang pintar tapi tidak loyal.

“Saya lebih suka orang-orang yang loyal, daripada orang-orang yang pintar tapi tidak loyal. Karena, orang yang loyal pasti mau bekerja keras dan menunjukkan semangat dalam bekerja, lambat laun kan mereka akan pintar juga kalau sering dilatih,” sambung Suami Asna Aini ini.

Apriyadi berharap dengan berubahnya struktural dalam pemerintahan, bisa menambah pengalaman yang baru.

“Maknai perombakan susunan struktural hari ini sebagai pengalaman yang baru bagi kawan-kawan, dan semakin tunjukkan prestasi kalian. Kalau kalian memang memiliki prestasi dan kompetensi yang bagus, maka tidak mungkin pimpinan anda akan berdiam diri. Pasti akan memberikan reward, seperti peningkatan eselon atau lainnya,” tutup Apriyadi. (adj) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.