Debut Perdana Langsung Diganjar Kartu Kuning, Tapi Tri Dipuji Widodo

Tri Hamdani Goentara (Foto : Sriwijaya Post)

Palembang, Sumselupdate.com –┬áSempat tidak dimainkan dalam 11 laga dikompetisi Torabica Soccer Competion (TSC) 2016, akhirnya saat menjamu Perseru Serui di Jakabaring pada pekan ke-12, penjaga gawang ketiga Sriwijaya FC, Tri Hamdhani Goentara dipercaya untuk menjaga gawang Laskar Wong Kito hingga laga bubara.

Penampilan, Tri juga tidak terlalu buruk bahkan dia beberapa kali mampu mementahkan serangan lawan sehingga gawangnya tidak kebobolan.

Bacaan Lainnya

Namun, diawal babak kedua Tri harus diganjar kartu kuning lantaran dianggap wasit Aprisman mengambil bola di luar kotak penalty.

“Tentunya saya sangat senang bisa bermain membela Sriwijaya FC melawan Perseru Serui. Terkait kartu kuning itu saja hanya mencoba mengambil bola dari pemain lawan tapi ternyata wasit memberikan saya kartu kuning,” ungkap Tri, Kamis (28/7).

Sementara, pelatih SFC, Widodo C Putro mengaku, dia selalu bersama pemain jadi mengetahui karakteristik pemain yang cocok untuk diturunkan dalam setiap pertandingan.

Dimana kata Widodo, 23 pemain mempunyai kesempatan untuk diturunkan dalam latihan dan pertandingan.

“Saya rasa penampilan Tri tidak ada masalah dan cukup baik. Memang dari segi pengalaman Tri kurang tapi secara mental cukup baik dan itu dibuktinya saat melawan Serui,” tukas Widodo.(tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.