DAP Siap Bersaing Rebut Posisi Kiper Utama

Jumat, 5 Februari 2016
Dian Agus Prasetyo

Palembang, Sumselupdate.com

Penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo siap bersaing merebutkan posisi kiper utama, jika nantinya manajemen Laskar Wong Kito jadi mendatangkan kiper anyar, yang dimana akan menggantikan posisi dari penjaga gawang ketiga SFC, Teja Paku Alam.

Bacaan Lainnya

“Kita siap menerima saja kalau ada kiper baru, karena itu sebuah kebijakan manajemen SFC. Namun, kita juga siap untuk bersaing dalam merebutkan posisi utama,” ucap DAP saat hubungi via sambungan telepon, Jumat (5/2).

Kiper kelahiran Ponorogo ini menambahkan, jika tidak terlalu mempermasalahkan, kalau nantinya posisi ia digeser oleh penjaga gawang anyar klub kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut.

“Masalah main tidak main itu urusan jajaran pelatih yang menilai, tugas kita hanya menunjukan penampilan terbaik yang kita miliki, yang peting itu gajinya lancar,” candanya sambil tertawa kecil.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen klub bermarkas di Jakabaring ini sedang membidik dua penjaga gawang yang sarat pengamalan di sepakbola Indonesia, untuk menggantikan Teja yang dipulangkan ke tim sepakbola PON Sumsel.

Dua kiper tersebut, adalah penjaga gawang dari Mitrakukar diturnamen Piala Jendral Sudirman, Shahar Ginanjar, dan Kiper utama dari Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, untuk membela SFC di Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur nanti. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.