Danramil 404-01/Gelumbang Hadiri Malam Puncak HUT ke-77 RI di Belida Darat

Minggu, 21 Agustus 2022
Suasana malam puncak HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Belida Darat pada Sabtu (20/8/2022).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Masyarakat Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan baik orang tua dan anak–anak menghadiri malam puncak HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Belida Darat pada Sabtu (20/8/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah bersama anggota turut hadir di acara malam puncak tersebut.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Camat Belida Darat, Zulchadir Sidik, SSTP, MSi, Kapolsek Lembak, AKP Apriansyah, SH, MSi, seluruh kepala desa di Kecamatan Belida Darat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.

Suasana malam puncak HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Belida Darat pada Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan ini diisi pengumuman dan penyerahan hadiah kepada peserta pemenang lomba HUT ke-77 RI oleh Camat Belida Darat, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapolsek Lembak, dan panitia pelaksana.

Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah mengatakan, moment ini merupakan momentum peringatan HUT ke-77 RI dengan tema ‘Bangkit Lebih Kuat dan Pulih Lebih Cepat’.

“Semoga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Belida Darat perekonomiannya serta kehidupannya dapat kembali normal seperti sebelum masa pandemi,” harap Kapten Czi Abdullah.

Kapten Czi Abdullah, bangga dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Belida Darat yang telah menginisiasi terlaksananya acara HUT ke-77 RI dengan diisi berbagai macam perlombaan.

“Mudah-mudahan di tahun berikutnya acara seperti ini tetap akan dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi,” harapnya. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.