Cik Ujang: Kalau Omicron Masuk Kita Sudah Divaksin

Warga Lahat tengah menerima vaksinasi Covid-19.

Laporan: A Putra

Lahat, Sumseldupdate.com – Bupati Lahat Cik Ujang, mengapresiasi langkah yang diambil Kodim 0405 Lahat, untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Lahat. Bupati turut meninjau jalannya vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Juang Kodim Lahat.

Read More

“Saya apresiasi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin, kami juga pemerintah daerah berupaya semaksimal mungkin guna menekan penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Lahat, dengan cara mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin, terimakasih kepada TNI senantiasa selalu di mengayomi masyarakatnya sampai ke desa desa,” kata Ketua Demokrat Sumsel itu, Senin (27/12/2021).

Cik Ujang juga mengapresiasi semua elemen yang terlibat dalam percepatan peningkatan capaian vaksinasi, sehingga pada Desember 2021, peningkatan vaksinasi begitu terlihat di Kabupaten Lahat.

“Dandim juga sangat bekerja keras untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Lahat. Kami mengajak, agar warga tidak perlu takut dan ragu lagi untuk divaksin, karena saya, Wabub, dan Forkompimda Lahat sudah divaksin semua,” ujar dia.

Cik Ujang menuturkan, saat ini sudah ada varian baru bernama Omicron, yang terdeteksi sudah masuk ke Indonesia. Sehingga sangat penting bagi warga Kabupaten Lahat untuk divaksin.

“Apabila ada varian baru masuk, kita sudah divaksin. Namun mudah mudahan varian baru ini tidak sampai tiba di Lahat. Namun kalau seandainya Omicron masuk, kita sudah siap karena kita sudah tercipta kekebalan tubuh dari vaksinasi,” ungkapnya.

Cik Ujang juga turut memberikan hadiah atau doorprize yang diperuntukkan bagi peserta vaksinasi.

“Target vaksinasi kita lebih dari 70 persen di tahun 2021 ini, dan Insya Allah akan tercapai pada Desember ini. Berbagai upaya kita lakukan, salah satunya dengan cara memberikan doorprize, pada setiap lokasi vaksinasi,” pungkasnya. (**).

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.