Ngambek dengan Pacar, Cewek Kost Nekat Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga kesal dengan kelakuan sang kekasih, Heriyanti (22) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar kostnya di kawasan Jalan Orde Baru RT 27/02, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Palembang, Jumat (16/9/2016) petang.

Jasad korban pertama kali ditemukan tergantung dengan kain oleh anak pemilik kost yang diketahui bernama Ari, sekitar pukul 15.30.

Bacaan Lainnya

Di mana saat itu, Ari yang biasa mengecek penghuni kamar kost milik orang tua itu, merasa curiga lantaran korban tak kunjung menjawab ketika dipanggil.

“Padahal saya baru saja melihat dia (korban-red) masuk kamarnya. Saya memang biasa mengecek setiap kamar kost,” katanya.

Atas dasar kecurigaan itulah Ari  memutuskan untuk mengintip dari ventilasi kamar kost tersebut.  Namun, betapa terkejutnya dia saat melihat korban sudah tergantung di ruang tamu kamar kost tersebut.

“Saya langsung beri tahu warga dan lapor ke polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Eko (22) pacar korban langsung datang ke lokasi setelah mendapatkan kabar jika korban meninggal dunia.

“Saya baru dapat kabar. Saya tidak tahu kenapa dia nekat gantung diri. Dia bukan asli sini. Dia berasal dari Pagaralam,” terang Eko.

Hanya saja, kata Eko, sekitar pukul 14.00, dirinya sempat bertemu korban. Saat itu, lanjut Eko, korban marah-marah lantaran malam sebelum kejadian, dirinya tak menelepon korban.

“Sempat bertemu sekitar 15 menit dan dia marah-marah karena saya tidak meneleponnya. Setelah menyelesaikan masalah itu, saya pulang dan dia masuk kamar,” bebernya.

Saat ini, aparat Polsek Kemuning bersama tim Identifikasi Polresta Palembang masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Belum ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Namun untuk lebih jelasnya, korban kita bawa ke RSMH untuk dilakukan visum,” kata Kepala SPKT Polresta Palembang, Iptu Cek Mantri. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.