Cetak Generasi Terbaik, Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Implementasi Program dan Kegiatan

Rapat Koordinasi Evaluasi Implementasi Program dan Kegiatan Tahun 2021.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan ( BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sumsel) melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Implementasi Program dan Kegiatan Tahun 2021 secara tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada Rabu (15/12/2021) di Hotel dan Villa Seganti Setungguan Kota Pagaralam.

Read More

Jumlah Peserta dalam kegiatan tersebut sebanyak 63 orang terdiri dari, Kepala Bidang PAUD dan PNF, Kepala SPNF SKB, Kepala Sekolah Penggerak dan Organisasi Mitra yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Pembukaan  kegiatan dilaksanakan di Aula Hotel dan Villa Seganti Setungguan pada pukul 08.45 WIB.

Kepala BP PAUD dan Diknas Provinsi Sumsel Dr Sugiyanto, SIP selaku pelaksana kegiatan menyampaikan beberapa poin penting kepada semua peserta di antaranya tujuan kegiatan Rapat koordinasi Evaluasi Implementasi Program dan Kegiatan yang telah dilaksanakan Tahun 2021, salah satunya yaitu Laporan pelaksanaan Pemetaan Mutu dari mulai Koordinasi, Monitoring, Verifikasi sampai dengan Supervisi sehingga menghasilkan nilai yang berguna sebagai pedoman lembaga untuk meningkatkan mutu satuan sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan.

Apresiasi diberikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagar Alam Bapak Cholmin Heryadi, SPd, MPd, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan menyampaikan arahan dan sambutan sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

“Saya selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagaralam mengucapkan banyak terimakasih kepada BP PAUD dan Diknas Provinsi Sumsel yang telah memilih kota Pagar Alam sebagai tempat berkumpulnya orang – orang hebat dalam upaya untuk memajukan generasi terbaik yang ada di Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (17/12/2021) saat Sumselupdate.com temui di sela kegiatan.

Dalam arahannya beliau meminta kepada semua peserta untuk selalu melakukan inovasi-inovasi terbaik sebagai upaya akselerasi pendidikan yang berkualitas.

Pada kesempatan yang baik ini, Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sumsel  menyerahkan Nota Kesepahaman (MoU) Program Sekolah Penggerak, plakat, kalender, dan juga laporan Pemetaan Mutu tahun 2021 kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Pagar Alam, Bapak Cholmin Heryadi, SPd, MPd.

Plakat, kalender, dan laporan Pemetaan Mutu tahun 2021 juga akan diberikan kepada semua Dinas Pendidikan kab/kota yang mengikuti kegiatan. Sebagai simbolisasi penyerahan plakat, kalender, dan laporan Pemetaan Mutu diberikan oleh Nellawati, SPd, selaku Kepala Subbagian Tata Usaha kepada  perwakilan peserta dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.