Bupati Panca Mawardi Gelar Rapat Bersama Tim Khusus Percepatan Pembangunan

Foto bersama.

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com – Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Sekda Ogan Ilir, Assisten I dan II, Staf Ahli Bupati, dan Seluruh Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, menggelar Rapat Koordinasi Tim Khusus Percepatan Pembangunan di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai, Kamis (10/2/2022).

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sudah membentuk Tim Khusus Percepatan Pembangunan (TKPP) Kabupaten Ogan Ilir, anggotanya orang-orang ‘hebat’ yang dipilih langsung Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Rabu (9/2/2022).

Mereka adalah dua mantan sekda yaitu H Nahrowi dan H Sobli, dia mantan ketua dan wakil  DPRD H Iklim Cahya dan Arhandi Tabroni, satu mantan Kadis di Provinsi Sumsel bernama Permana dan satu ustadz sekaligus Pimpinan Ponpes bernama Idrus.

Tim ini diharapkan akan membantu Pemkab Ogan Ilir dalam menyelesaikan berbagai masalah. Khususnya, percepatan penurunan angka kemiskinan di Ogan Ilir.

Bupati Panca Mawardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam percepatan pembangunan ini. Semoga dengan adanya Tim Khusus Percepatan Pembangunan ini dapat mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Untuk seluruh OPD dan Tim Khusus Percepatan pembangunan dapat terus bersinergi dan berkordinasi dalam mengambil setiap kebijakan dan kegiatan. Tentu ini bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir. Ini adalah orang-orang pilihan yang sudah banyak menghasilkan karya memahami birokrasi menjadi pemimpin dimasanya. Kita harapkan semangat bekerja sumbangsih pemikiran kerja keras sangat dibutuhkan demi Ogan Ilir Bangkit!,” ujar suami Mikhailia Tikha Panca ini.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Tim Khusus Percepatan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir  Ahmad Nahrowi, Wakil Ketua Tim Khusus Percepatan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir Subli, dan Seluruh jajaran Tim Khusus Percepatan Pembangunan (TKPP) Kabupaten Ogan Ilir. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.