Bupati Panca Ajak Masyarakat OI Besarkan Bank SumselBabel

Penulis: - Senin, 6 November 2023
Pemotongan tumpeng dari jajaran dirut dalam peringatan BSB ke-66 tahun.

Inderalaya, sumselupdate.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi mengajak masyarakat bersama-sama membesarkan bank daerah yaitu Bank Sumsel Babel (BSB).

Pernyataan tersebut dikemukakannya saat menghadiri usai menerima pemotongan tumpeng dari jajaran dirut dalam peringatan BSB ke-66 tahun (1957-2023) bertema Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan di Kantor BSB Cabang Inderalaya, Senin (6/11/2023).

Bacaan Lainnya

Menurutnya lebih baik membesarkan apa yang sudah ada daripada membuat bank baru karena tidak mudah dengan apa yang dibayangkan, jangan sampai ekpektasi tidak sesuai dengan realita.

“Mari masyarakat kita membantu BSB ini menjadi besar dan mampu bersaing dengan bank nasional maupun bank daerah lainnya seperti di Pulau Jawa, daripada membuat bank baru.Semoga kedepannya BSB dapat bersaing dengan berbasis digital sesuai dengan tema Hut ke-66 tahun yaitu Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan,” katanya.

Terpisah nasabah BSB Dodi mengharapkan agar pelayanan BSB lebih ditingkatkan, “Sekarang sudah bagus mudah-mudahan makin oke pelayanannya dan makin banyak hadiahnya,” ujarnya. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.