Bupati  Mura Tinjau Langsung Korban Bencana Banjir di Kecamatan Muara Kelingi 

Bupati Mura H Hendra Gunawan bersama warga saat meninjau infrastruktur yang terdampak banjir di Muara Kelingi, Rabu (13/2/2020).

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan, meninjau langsung titik banjir disejumlah Desa di Kecamatan Muara Kelingi, Rabu (12/2/2020). Ada enam Desa yang ditinjau Bupati di Kecamatan tersebut yang terdampak bencana banjir akibat meluapnya aliran sungai Kelingi akibat  intensitas hujan yang cukup tinggi.

Bupati Mura H Hendra Gunawan saat menyapa warga.

Keenam Desa tersebut adalah Desa Binjai, Pulau Panggung, Kelurahan  Muara Kelingi, Lubuk Tua, Mambang dan Desa Bingin Jungut.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Mura  melalui Dinas Sosial sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir berupa mie instan, air mineral dan beras.

Bupati Mura H Hendra Gunawan bersama unsur pemerintahan setempat.

Bupati Mura, Ir H Hendra Gunawan mengatakan, kedatangannya ke lokasi terdampak banjir adalah untuk melihat secara langsung dan melakukan segala penanganan pasca-banjir.

Bupati Mura H Hendra Gunawan bersama warga.

“Saya harap masyarakat untuk peduli lingkungannya serta mari kita berdoa dan tetap semangat, jangan putus asa dalam menghadapi cobaan yang ada.  Saya harapkan kita semua agar selalu menjaga alam, karena alam akan menjaga kita jika kita menjaga alam,” harapnya. (adv/ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.