Bupati Muba Motivasi Mahasiswa Unud Bali

Suasana rapat persiapan.

Sekayu, Sumselupdate.com – Sukses Dodi Reza  memimpin Kabupaten Muba hingga melahirkan berbagai program inovasi menyedot perhatian  banyak pihak. Tak kurang, Dodi yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Sumsel ini secara khusus diundang  oleh Universitas Udayana, Bali. Tepatnya, 13 Maret 2020 nanti Dodi  menjadi pembicara sekaligus motivator mahasiswa dari 12 Fakultas di Universitas Udayana Bali.

Peran motivator yang akan dijalaninya ini terungkap saat rapat persiapan dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSi.  Rapat juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Musni Wijaya SSos MSi, Kepala Bappeda Ir. Zulfakar, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga dan Kasi Komunikasi Yettria SKM, MSi.

Bacaan Lainnya

“Bupati Muba, Dodi Reza Alex  mendapat undangan kehormatan menjadi pembicara  sekaligus beliau  akan memotivasi mahasiswa Universitas Udayana Bali,” ungkap Sekda Muba Drs H Apriyadi, MSi.

Kadisdikbud Muba Musni Wijaya, SSos, MSi, menuturkan materi yang akan disampaikan Bupati Muba pada kuliah umum itu yakni suistanaible development goals khususnya pada area peningkatan kualitas pendidikan dan SDM, serta isu energi terbarukan.

“Bupati Muba Dr  H Dodi Reza Alex Noerdin akan paparan dihadapan ratusan orang dari 12 fakultas di Universitas Udayana,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.