Buka Musrenbang Kecamatan Wilayah Dapil IV, Bupati Lahat Harapkan Peran Aktif Masyarakat

Selasa, 4 Februari 2020
Bupati Lahat saat membuka Musrenbang Kecamatan Wilayah Dapil IV Lahat

Lahat, Sumselupdate.com – Bertempat di Kantor Kecamatan Muara Payang, Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamata Daerah Pemilihan IV Tahun 2021 yanh meliputi Kecamatan Muara Payang, Kecamatan Jarai, Kecamatan Pajar Bulan, Kecamatan Suka Merindu, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Selasa (04/02/2020).

Selain Bupati, hadir pada kegiatan itu Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil IV, Jajaran Kepala OPD terkait, Staf Khusus Bupati Lahat Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Muara Payang, Camat Suka Merindu, Camat Jarai, Camat Pajar Bulan, Camat Tanjung Sakti Pumu dan Camat Tanjung Sakti Pumi, Para Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Kecamatan Dapil IV, Ketua TP PKK Se-Kecamatan Dapil IV, kemudian Kepala UPT Puskesmas Se-Kecamatan Dapil IV dan para tokoh masyarakat.

Dalam arahannya, Bupati Lahat mengutarakan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin dalam kegiatan Musrenbang Dapil IV tersebut.

Dirinya mengatakan, musrenbang ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat sesuai kebutuhan pembangunan di enam kecamatan dalam Dapil IV.

Advertisements

“Masyarakat diharapkan aktif berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah masing masing, karena ini merupakan salah satu bentuk andil yang positif dan dukungan masyarakat kepada pemerinta Kabupaten Lahat, sehingga terwujudnya Kabupaten Lahat Bercahaya,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.