Budiardjo Thalib Optimis Sriwijaya FC Rebut Satu Tiket Promosi ke Liga I, Ini Rahasianya

Selasa, 3 Maret 2020
Budiardjo Thalib

Palembang, Sumselupdate.com – Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib merasa optimis tim yang dia besut mampu bersaing memperebutkan satu tiket promosi ke kompetisi Liga 1.

Salah satu alasan yang menjadi kepercayaan dirinya adalah memiliki komposisi tim yang tangguh di lini tengah.

Bacaan Lainnya

“Untuk lini tengah kini punya banyak alternatif, kualitas pemain cukup merata. Mereka juga cukup tenang dalam menghadapi berbagai situasi dalam pertandingan,” ujar Budiardjo, Selasa (3/3/2020).

Untuk lini tengah Sriwijaya FC sendiri, dalam sejumlah laga uji coba dikatakan Budi Jo, kerap melakukan rotasi dengan memasang berbagai nama berbeda.

Kendati demikian, permainan tim tetap tidak berpengaruh. Aliran bola ke lini depan tetap baik.

Lini tengah Laskar Wong Kito pada Liga 2 musim ini punya sejumlah nama yang dapat diandalkan yakni, Suwandi, Dwi Andika Cakra Yudha, Hari Habrian, Agi Pratama, hingga pemain muda berbakat, Alvin.

Kendati demikian, Budiardjo mengaku masih punya kekurangan yang harus segera dibenahi. Dia menilai, timnya masih kurang dalam hal transisi dari menyerang ke bertahan.

“Untuk transisi akan kita persolid lagi karena sebelum Liga 2 bergulir kita akan ada dual aga ujicoba lagi,” tandasnya. (tra)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.