BSB Cabang Pendopo PALI Berikan Bantuan Senilai Rp 40 Juta

Penyerahan bantuan peti jenazah oleh Kepala Cabang BSB Pendopo Kabupaten PALI ke RSUD Talang Ubi

PALI, Sumselupdate.com — Sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah pandemi covid-19, Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo kabupaten PALI, menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Pemerintah Kabupaten PALI, melalui RSUD Talang Ubi senilai Rp 40 juta berupa Perlengkapan Penanganan Covid-19.

Penyerahan bantuan CSR dari perusahaan perbankan itu, diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BSB Pendopo, Darmiansyah yang diterima langsung oleh Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono, bertempat di aula RSUD Talang Ubi, Rabu (22/9/2021).

Read More

Darmiansyah, dalam keterangannya mengatakan bahwa program CSR ini diberikan setiap tahun, dan bantuan CSR kali ini, merupakan bantuan CSR ketiga yang diberikan oleh BSB Cabang Pendopo, kabupaten PALI.

“Ini merupakan bantuan CSR yang ketiga, Alhamdulillah diterima langsung oleh Wakil Bupati PALI. Semoga bantuan yang diberikan, bisa mengurangi beban dan bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten PALI,” kata Darmiansyah.

Dari nilai Rp 40 juta tersebut, Darmiansyah menyebut bantuan terdiri atas 33 buah peti jenazah dan perlengkapannya, serta 39 Alat Pelindung Diri (APD).

“Sebagai tempat pelayanan, tentu RS membutuhkan sejumlah fasilitas pendukung. Oleh karena itu, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, direktur RSUD Talang Ubi, dr. Hj. Tri Fitrianti mengucapkan terimakasih kepada BSB Cabang Pendopo, kabupaten PALI. “Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel, yang telah memberikan bantuan berupa peti jenazah dan APD. Karena memang, untuk peti jenazah itu sendiri, cukup sulit, apalagi ketika angka covid-19 sedang tingginya pada waktu itu. Semoga bantuan yang diberikan, bisa mendapat pahala dari Allah SWT, serta berharap Bank Sumsel Babel semakin jaya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Wabup PALI, Drs. H. Soemarjono meminta agar perusahaan lain yang ada di kabupaten PALI, ikut memberikan bantuan di tengah wabah pandemi covid-19.

“Saya berharap, perusahaan yang beroperasi di PALI berpartisipasi untuk kemanusiaan. Apalagi usai wabah pandemi, yang dibutuhkan recovery ekonomi masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19. Mudah-mudahan wabah pandemi cepat berlalu, sehingga habis gelap terbitlah terang,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.