Boyong UMKM Khas Muba Jualan di Kantor Kejari

Selasa, 11 Juli 2023

Sekayu, Sumselupdate.com- Tidak hanya konsen dalam upaya penegakan hukum, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muba juga sangat peduli dengan pelaku UMKM di Bumi Serasan Sekate.

Terbukti, pada 12-14 Juli mendatang akan ada puluhan UMKM terpilih bakal berjualan di Kantor Kejari Muba.

Hal ini merupakan rangkaian memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII, yang terangkum dalam acara Adhyaksa Muba Fest 2023.

“Jadi berbagai dagangan kuliner dan kain Gambo khas Muba akan berjualan di kantor Kejari Muba, kita support UMKM di Muba agar terus bangkit,” ungkap Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Musi Banyuasin Ny Yulia Romy Rozali, Selasa (11/7/2023).

Advertisements

Yulia juga mengungkapkan, dalam rangkaian Adhyaksa Muba Fesrlt 2023 tersebut juga akan digelar sunatan massal dan donor darah.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut sangat di dukung oleh ibu Pj Bupati Hj Asna Aini Apriyadi dimana TP PKK Muba juga ikut serta di bazar tersebut dengan membawa UMKM dari setiap Kecamatan terpilih.

“Nanti bagi masyarakat yang ingin anak-anaknya sunatan massal dan menyumbangkan darahnya bisa datang langsung ke Kantor Kejari Sekayu, gratis tidak dipungut biaya,” bebernya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengapresiasi kegiatan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII yang digelar Kejari Sekayu

“Kegiatan ini sangat positif dan mendukung kemajuan UMKM di Muba, kami Pemkab Muba sangat mengapresiasi inisiasi tersebut,” ucapnya.

Ia menambahkan, gerakan mendukung UMKM terus digencarkan di Kabupaten Muba dan juga dimasifkan oleh berbagai pihak. “Termasuk kali ini oleh Kejari Sekayu yang memberikan efek langsung untuk kemajuan UMKM di Muba,” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.