BKPRMI Harumkan Nama Lubuklinggau

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menerima audensi pengurus BKPRMI di Op Room Dayang Torek Pemkot Lubuklinggau, Kamis (14/10/2021).

Laporan: Adnan Abidin

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menerima audensi pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Op Room Dayang Torek Pemkot Lubuklinggau, Kamis (14/10/2021).

Read More

Dalam kesempatan itu, Wawako mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dirinya mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah mengharumkan nama Kota Lubuklinggau dan kedepan lebih baik lagi.

Prestasi yang didapat diharapkan dapat membanggakan kedua orang tua, terkhusus Pemkot Lubuklinggau.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar berfoto bersama usai menerima audensi pengurus BKPRMI di Op Room Dayang Torek Pemkot Lubuklinggau, Kamis (14/10/2021).

“Yang terpenting adalah unsur pendidikan yang terkandung dalam perlombaan di mana sebagai generasi penerus harus disiapkan dari awal, semoga anak-anak menjadi anak soleh dan menjadi pemimpin masa depan dengan ridho Allah,” katanya.

Menurut Wawako, ilmu terus dilatih dan diasah untuk masa depan. Apalagi nantinya anak-anak akan mengikuti lomba tingkat nasional.

“Kita menargetkan kedepan Kota Lubuklinggau menjadi tuan rumah lomba BKPRMI tingkat provinsi dan nasional,” tandasnya.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar dan Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa, SAg, MSi.

Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa, SAg, MSi melaporkan pihaknya telah mengikuti kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-11 tingkat Provinsi Sumsel yang adakan di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim.

Dengan rincian jumlah peserta keseluruhan ada 42 orang sedangkan yang mendapat juara ada 15 orang, terbagi dari juara 1 terdiri  6 orang, juara 2 ada 4 orang dan juara 3 ada 5 orang.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar berfoto bersama usai menerima audensi pengurus BKPRMI di Op Room Dayang Torek Pemkot Lubuklinggau, Kamis (14/10/2021).

Sementara untuk cabang perlombaan ada 19 cabang diantaranya tartil Alquran, adzan dan iqomah, nasyid islami, peragaan sholat, CCQ, mewarnai gambar, dan ceramah agama.

Direncanakan Tahun 2023 nanti Kota Lubuklinggau akan menjadi tuan rumah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.