Biadab, Bapak Kandung di Empat Lawang Perkosa Siswi SMP Hingga Hamil!

Tersangka HKM saat diamankan di Mapolres Empat Lawang.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Sungguh keji dan biadab apa yang dilakukan HKM (52), warga Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Pria yang sudah bau tanah berprofesi petanni ini memperkosa anak kandungnya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga hamil tiga bulan.

Buah dari perbuatan bejatnya itu, HKM diringkus anggota Satreskrim Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang di kediamannya pada Sabtu (6/5/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian didampingi Kasat Reskrim AKP Tohirin mengatakan, awal bencana yang dialami korban terjadi pada Februari tahun 2022.

Pada saat itu, tersangka HKM sedang berada di kebun bersama korban. Entah setan apa yang merasuki pelaku, HKM mengajak korban pergi ke dalam hutan.

Tersangka HKM saat diamankan di Mapolres Empat Lawang

Sesampainya di dalam hutan, pelaku yang memang dari awal sudah mempunyai niat jahat, memaksa anak gadisnya dengan acaman akan dibunuh jika tidak mau menuruti kehendaknya.

Melihat anaknya tak berdaya, pelaku dengan buas menggagahi korban yang harusnya dilindunginya itu.

“Perbuatan asusila pelaku dilakukan berulang kali, karena korban di bawah ancaman atau intimidasi hingga korban tak berdaya,” terang AKBP Patria Yuda Rahardian.

Nah, mirisnya lagi, buah perbuatan durjananya itu, korban mengandung janin berusia tiga bulan.

Perubahan tubuh korban membuat warga setempat curiga. Setelah ditanyai, korban akhirnya mengaku sudah disetubuhi ayahnya.

Tak menunggu waktu lama, warga akhirnya melaporkan kasus pemerkosaan itu ke petugas Polres Empat Lawang.

Mendapat laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, SH, MH memerintahkan anggota Sat Reskrim untuk mendatangi dan mengamankan tersangka di rumahnya.

Usai diringkus, pelaku HKM langsung dibawa dan diamankan ke Mapolres Empat Lawang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.