Besok, Muba Babel United Gelar Latihan Perdana

Tim Muba Babel United

Palembang, Sumselupdate.com– Setelah sempat tertunda, manajemen Muba Babel United (MBU) memastikan segera menggelar latihan perdana pada, Rabu (19/8/2020) besok, di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Musi Banyuasin.

Latihan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan Laskar Ranggonang dalam menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, yang akan kembali dimulai 17 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya

“Untuk tahap awal ini, kami akan memanggil seluruh pemain asal Sumsel terlebih dulu. Kita targetkan seluruh pemain secara lengkap semuanya berkumpul pada 24 Agustus,” ujar Manajer MBU Ahmad Haris, Selasa (18/8/2020).

Dia menjelaskan, latihan kali ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, demi menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Di tahap awal ini, dirinya juga menyebutkan bahwa sesi latihan untuk sementara akan dipimpin Asisten Pelatih Sasi Kirono, bersama pelatih kiper Heri Susilo.

Coach Bambang Nurdiansyah akan menyusul sesudahnya, namun untuk program latihan semuanya sudah disiapkan oleh head coach,” jelas Haris.

Adapun pemain asal Sumsel yang akan mengikuti latihan perdana terlebih dulu adalah, Risky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Amirul Mukminin, Aditya Wahyudi, Roby Andika, Yogi Rahadian, Jufrianto dan rekrutan anyar Ichsan Kurniawan. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.