Atep Jabat Kapten Muba Babel United

Pemain Muba Babel United menggelar latihan persiapan jelang Liga 2. (dok/MO MBU)

Palembang, Sumselupdate.com – Mantan Pemain Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal, ditunjuk Pelatih Muba Babel United sebagai kapten tim saat lagi uji coba kemarin.

“Terima kasih ujicoba kemaren dapat kepercayaan dari coach jadi captain, semoga saya bisa membantu Muba dengan pengalaman saya, apalagi banyaknya pemain muda di Muba united, saya sangat senang,” kata Atep Senin (27/9/2021).

Read More

Ia juga mengatakan, yang penting ke depannya bersama tim harus seperti keluarga menjalin kerja sama yang baik dan kerja keras.

“Memang tidak mudah, tapi saya coba ingin bangun komunikasi yang baik, antara pemain, pelatih dan manajemen, sehingga apa yang diinginkan pemain tersampaikan juga. Begitupun sebaliknya, selain itu tentu tugas saya mengaplikasikan keinginan pelatih di lapangan,” kata Atep yang kelahiran Cianjur (Jawa Barat), 5 Juni 1985.

Sementara, Manajer Muba Babel United, Achmad Haris membenarkan, untuk sementara ini kapten tim dipegang Atep.

“Ya waktu laga ujicoba Muba Babel United melawan David FC di Lapangan Atletik Luar JSC dengan skor 2-1, Jumat (24/9/2021), Atep yang dipasang mengenakan ban kapten sementara. Nanti kalau pas akan main di pertandingan resmi baru kami umumkan,” tutupnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.