Besok, Fachrudin Aryanto ke Palembang

Rabu, 6 April 2016
Fachrudin Aryanto (jersey kuning)

Palembang, Sumselupdate.com – Usai menjalani sesi libur selama tiga hari yang diberikan manajemen Sriwijaya FC, pasca turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu. Bek tengah SFC,Fachrudin Ariyanto akan segera kembali ke Palembang untuk berkumpul bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito guna melakukan persiapan sebelum berlaga di Indonesian Soccer Competion (ISC).

“Besok (hari ini-red) saya akan ke Palembang. Sekarang saya sedang di Klaten untuk menunggu tiket penerbangan dari manajemen,” kata Fachrudin,Rabu (6/4).

Bacaan Lainnya

Selama masa liburan dikatakan mantan pemain PSS Sleman dan Persepam Madura United tersebut,dia menghabiskan waktu libur bersama keluarganya di Klaten dengan melakukan pemancingan di kolam Janti untuk kemudian langsung memakan ikan hasil dari mancing. Karena bek tengah ini hobby makan ikan.

“Kondisi kebugaran saya tidak ada masalah dan tetap terjaga. Jadi saya siap untuk langsung menjalani sesi latihan perdana bersama Sriwijaya FC,” (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.