Pulang Sekolah Pelajar SMP Bonyok Dikeroyok

Rabu, 6 April 2016
Yusuf korban penggeroyokan didampingi kedua orang tuanya saat melapor ke SPKT Polresta

Palembang, Sumselupdate.com – Apes dialami seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 31 bernama Yusuf Nasution (12), warga Jalan KH Faqih Usman Lorong Sekolah Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I. Pasalnya ,usai dari pulang sekolah Yusuf dikeroyok oleh teman satu sekolahnya sehingga babak belur dan didampingi kedua orang tuanya melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang,Rabu (6/4).

Dihadapan petugas Yusuf menerangkan, kejadian pengeroyokan ini bermula saat ia hendak pulang kerumah dari sekolahan kemudian saat sedang melintas di Lorong Majapahit Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan SU I, Rabu (6/4) siang. Secara tiba-tiba sudah ada Budi bersama rekannya,tanpa banyak bicara langsung mengeroyok dan memukulinya sehingga tak hayal ia langsung mengalami luka lebam dan lecet di wajah, lengan kanan, serta luka gigitan di perut.

Bacaan Lainnya

“Padahal Budi pernah meludahi saya dan kena kaki saya pak. Tapi malah dia marah-marah dan besoknya dia bersama teman-temannya langsung mengeroyok saya pak,”terang Yusuf,Rabu (6/4)

Padahal lanjut Yusuf,sebelum aksi pengeroyokan terjadi dia sempat sudah berdamai bersama pelaku Budi untuk menghindari keributan.”Tapi ternyata dia masih dendam dan mengeroyok saya pak,”ujar Yusuf kelas 7 SMP ini.

Sementara itu,Slamet Iman S (44) ayah Yusuf menambahkan,dirinya tidak terlalu mengetahui pasti kejadian pengeroyokan yang dialami anaknya.Melainkan sudah dalam keadaan babak belur sehingga di tidak menerima kejadian ini dan memutuskan membawa perkara ini ke jalur hukum.

“Daripada nuruti emosi anak saya nanti dia balas dendam lebih baik saya bawa masalah ini ke jalur hukum,” terang pria yang berprofesi sebagai polisi ini.

Disisi lain, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk MH melalui KA SPKT Aiptu M Fajar mengatakan,pihaknya sudah menerima  laporan korban dengan no. LP/B- 917/IV/2016/Sumsel/Resta untuk segera ditindak lanjuti.

“Laporan kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembang,”singkat Maruly. (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.