Bertambah 6 Kasus, Jumlah Kasus Covid-19 di PALI Menjadi 316 Kasus

Juru Bicara satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten PALI dr Zamir Alvi.

PALI, Sumselupdate.com — Jumlah pasien terpapar covid-19 di kabupaten PALI, kembali bertambah. Per tanggal 24 November 2020, jumlah kasus positif covid-19 mencapai 316 kasus.

Penambahan kasus terjadi di tiga kecamatan, di antaranya kecamatan Talang Ubi yang sebelumnya berjumlah 226 kasus, kini menjadi 230 kasus. Kemudian kecamatan Penukal Utara yang bertambah satu kasus dan menjadi 29 orang. Serta kecamatan Penukal yang menjadi 24 kasus dari jumlah sebelumnya hanya 23 kasus.

Bacaan Lainnya

Dr. Zamir Alvi, juru bicara satgas Covid- 19 kabupaten PALI, menerangkan bahwa terjadi penambahan enam kasus terpapar covid-19 di kabupaten PALI. Selain itu, kepala Puskesmas Kecamatan Talang Ubi, itu juga mengungkapkan terjadi penambahan kasus meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

“Dua orang warga kabupaten PALI meninggal akibat terpapar covid-19. Satu orang dari kecamatan Talang Ubi, dan satu orang dari kecamatan Penukal Utara. Jadi total yang meninggal dunia akibat terpapar covid-19 di kabupaten PALI menjadi 21 orang,” terang dr. Zamir.

Kepala PSC 119 kabupaten PALI, itu juga menerangkan bahwa sebanyak 268 orang dinyatakan sembuh dan 27 orang kini masih menjalani perawatan, baik isolasi secara mandiri maupun dirawat di Rumah Sakit.

“Kami mewakili pemerintah dan satgas Covid-19 kabupaten PALI tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan kepada warga kabupaten PALI untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Dan yang tidak kalah penting, untuk selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.