Bersaing Dengan Beto? Rudiyana: Siapa Takut

Striker SFC Rudiyana

Palembang, Sumselupdate.com– Bomber Sriwjaya FC (SFC) Rudiyana tidak takut bersaing dengan siapapun untuk memperebutkan posisi inti lini depan Laskar Wong Kito.

Tidak terkecuali bersaing dengan Alberto Goncalves penyerang Madura United FC yang digadang-gadang bakal dipinjam FC untuk hadapi kompetisi Liga 2 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut Rudiyana, persaingan antarpemain sudah terjadi. Meski tanpa kehadiran Alberto Goncalves, persaingan secara sportif antarpemain sudah dilakukan para punggawa Laskar Wong Kito.

Karena itu pula Rudiyana tidak khawatir mendengar kabar Alberto Goncalves bakal dipinjam SFC dari Madura United. Meski kabar tersebut juga belum pasti kebenaranya. Mengingat hingga kini Alberto Goncalves belum ikut bergabung.

“Saya kira persaingan tetap pasti ada dalam setiap tim. Jangankan Alberto Goncalves datang, sebelum Alberto Goncalves datang pun persaingan kita antarpemain depan di FC sudah ada,” ujar Rudiyana, Jumat (4/9/2020).

Lebih lanjut pemain yang setengah musim 2019 berseragam Sulut United mengatakan, sebagai pemain profesional dirinya siap bersaing dengan striker baru yang akan direkrut manajemen SFC.

“Bersaing saja gak jadi masalah untuk kebaikan tim kita SFC, siaplah,” terang penyerang kelahiran Bandung, 4 Mei 1992.

Pemilik jersey 29 juga meyakini strategi pelatih lebih tahu untuk memainkan siapa pada momen apa. Terpenting bagi pemain binaan Persib Bandung U-21 ini, giat latihan meningkatkan performa.

“Strategi pelatih yang lebih tahu untuk memainkan siapa pada momen apa,” ujar mantan pemain Persis Solo ini.

Rudiyana sendiri tidak membantah jika dikatakan mengetahui kabar manajemen SFC bakal merekrut striker bintang dari media.

“Sudah tahu baru baca di media sosial (medsos), karena manajemen belum sebut nama baru inisial. Kalau bacanya striker. Untuk pastinya juga belum tahu,” tutupnya (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.