Belum Sah Kalau Tak Berfoto di Merlion Park

Suasana Merlion Park yang sempat didokumentasikan saat siang dan malam hari.

Singapura, Sumselupdate.com  – Singapura memang memiliki banyak tempat yang dapat dikunjungi ketika tengah berlibur ke sana. Namun, dari sekian banyak tempat ada satu yang paling khas dan belum sah ke Singapura namanya kalau belum berkunjung ke Merlion Park.

Merlion Park begitu terkenal dan populer di Singapura karena ada patung merlion atau yang biasa disebut dengan patung kepala singa dan dibagian mulutnya mengeluarkan air. Sehingga jika berwisata ke Singapura tidak lengkap tanpa berfoto di icon Singapura ini.

Bacaan Lainnya

Dengan anggapan banyak orang yang mengatakan jika belum foto di patung merlion maka belum dianggap pergi ke Singapura. Untuk itu orang-orang akan percaya jika pernah pergi ke Singapura ketika sudah upload foto bersama patung tersebut lewat media sosial baik Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lainnya.

“Memang sepertinya tampak berlebihan tetapi itulah kenyataannya di sana. Pasti jika kita ke Singapura ingin berfoto di sana dan itu yang terjadi pada diri saya saat ke Singapura,” jelas warga asal Palembang yang belum lama berlibur ke Singapura, Pratama (25), Sabtu (2/4).

Patung merlion tersebut berada di Marina Bay atau tepatnya di Jalan One Fullerton dan patung yang berada di pinggir Singapore River ini berseberangan dengan Esplanade atau gedung seni yang juga terkenal.

“Selain itu kalau ke sana jangan lupa ada dua background yang bisa dijadikan untuk tempat berfoto. Pertama patung merlion dan gedung kembar tiga yakni Marina Bay Sands,” ujarnya.

Menurutnya, bagi yang ingin pergi ke Merlion Park Singapura, jangan khawatir untuk tidak kebagian tiket karena Merlion Park ini gratis dan buka 24 jam tentunya. Jadi siapa pun dapat pergi dan foto dengan patung merlion kapan saja baik siang hari maupun malam hari.

“Mungkin Merlion Park ini merupakan salah satu tempat wisata yang murah dan gratis di Singapura,” ucapnya. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.