Bejat! Warga Mampang Setubuhi Anak Kandungnya

ilustrasi

Jakarta, Sumselupdate.com – Satim (45), dirungkus polisi lantaran kerap mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial AN (17), di rumah kontrakannya di Jalan Bangka Raya, RT 11/11, Gang Amal IV, Mampang, Jakarta Selatan.

Pria yang sudah menikah tiga kali itu kedapatan melakukan perbuatan bejat terhadap anak pertamanya tersebut pada malam Idul Adha, pada Selasa (13/9/2016) lalu.

Bacaan Lainnya

Kasus pencabulan ini berawal saat adik tiri korban, S (12), datang ke tempat kontrakan ayah kandungnya tersebut untuk mengambil pakaiannya. Saat tiba di kontrakan tersebut, ia kaget saat melihat Satim tengah mencabuli AN, sehingga melaporkan ke neneknya, Siti (47).

Perbuatan Satim itu pun membuat kesal warga. Tidak ingin main hakim sendiri, warga melaporkan Satim ke Ketua RT yang kemudian diteruskan ke kantor polisi. Walaupun pelaku sempat kabur ke Tasikmalaya, akhirnya Satim diringkus pada Sabtu (17/9/2016).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, kasus tersebut kini telah ditangani oleh Unit PPA Polres Jakarta Selatan, dan Satim kini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Eko, Satim melakukan perbuatan terlarang itu tidak hanya sekali. Berdasarkan pengakuan pelaku, ia sudah melakukan perbuatan itu sejak 26 Agustus lalu.

“Jadi saat diperiksa, didapat bahwa korban ini sudah mengalami pencabulan sejak tanggal 26 Agustus lalu hingga September ini. Korban pun pernah disetubuhi pelaku di kontrakannya itu,” ujar Eko seperti dikutip dari republika.co.id, Senin (19/9/2016).

Atas perbuatannya, Satim kini harus mendekam di balik jeruji besi dan dijerat dengan pasal 76 D UU 35/14 Jo Ps 81 UU No. 35/2014 Jo Ps 46 UU RI No 23/2004 tentang PKDRT. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.