Bejat, Kakek di Empat Lawang Tega Perkosa Cucunya

Kakek pemerkosa cucu tirinya di Empat Lawang telah diamankan polisi.

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, sumselupdate.com – Entah setan apa yang merasuki pikiran Iskandar (74), seorang kakek di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Kakek bau tanah ini nekad memperkosa cucu tirinya sendiri sebut saja bunga (10).

Bacaan Lainnya

Tragisnya perbuatan amoral itu dilakukan di kediaman pelaku pada saat para keluarga lain sedang tertidur lelap. Pelaku berhasil memperkosa bunga dengan mengajaknya melakukan hubungan intim.

Tanpa perlawanan karena merasa takut korban pun mengikuti kehendak pelaku. Setelah melakukan hubungan intim pelaku yang saat itu sudah melepaskan hawa nafsunya sempat berkata kepada korban “Jangan Ngomong denganĀ  wong Yo’.

“Atas kejadian tersebut korban dengan rasa takut kemudian mengadu ke tetangganya, lalu tetangganya menyarankan untuk melapor ke Polres Empat Lawang,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno didampingi Kasat Reskrim AKP M Tohirin melalui Humas Polres Britu Riki, Sabtu (26/11/2022).

Dikatakannya, atas laporan tersebut dan berdasarkan bukti dan saksi, petugas Unit PPA Polres Empat Lawang melakukan penangkapan terhadap pelaku Iskandar.

Iskandar disergap petugas saat sedang berada di rumahnya Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang pada Sabtu (22 /11/2022).

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan kemudian dibawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.